Sukadana- Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Sukadana menggelar pengajian dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H bersama Petugas dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) di Aula Rutan Sukadana. Jum’at (06/10/2023).

 

Bertemakan “Menanamkan Keteladanan Nabi Muhammad SAW Demi Mencapai Tujuan Dunia Akhirat”, acara diawali dengan pembacaan Sholawat oleh Warga Binaan santri dan dilanjutkan dengan pembacaan kalam illahi dan saritilawah.

Pengajian dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini diikuti oleh seluruh Petugas dan Warga Binaan Rutan Kelas IIB Sukadana. Berikut pengisi ceramah agama dalam pengajian ini adalah Ustadz K.H Muhayat yang merupakan pimpinan Pondok Pesantren Al Falah, Rumbia, Lampung Tengah.

Melalui tema tersebut, penceramah mengajak seluruh jamaah agar senatiasa mengenal sosok Nabi Muhammad SAW dan meneladani sikap dan perbuatannya serta mengikuti Sunnahnya agar kelak mendapatkan syafaatnya dan pada akhirnya tercapai tujuan dunia dan akhirat.

Abdul Aziz, Kepala Rutan Sukadana mengucapkan terima kasih kepada Ustadz K.H Muhayat yang telah mendukung kegiatan maulid Nabi Muhammad 1445H.

“Terima kasih atas ilmu yang sangat bermanfaat bagi kita semua. semoga kedepannya Ustadz bisa terus berkontribusi dan berkoordinasi untuk memberikan pembinaan pada program-program yang selaras baik untuk Petugas maupun Warga Binaa khususnya”, ucapnya.

#kabarkumhamlampung
#kumhamlampung
#kanwilkemenkumhamlampung
#sortadelimatobing

Related posts
Tutup
Tutup