Relawan Ganjar Bersama Lampung (GABUNG) Minta Calon Presiden Indonesia Ganjar Pranowo Untuk Kerjasama Pertahanan dan Keamanan dengan Negara Palestina

 

Lampung, Indonesia – Relawan Ganjar Pranowo bersama dengan para pendukung di Provinsi Lampung hari ini secara resmi mengajukan permintaan kepada Calon Presiden Indonesia Ganjar Pranowo untuk mempertimbangkan kerjasama dalam bidang pertahanan dan keamanan dengan Negara Palestina.

“Kerjasama khususnya di sektor industri persenjataan dan pendidikan militer,” ungkap Ketua relawan GABUNG Doddie Irawan didampingi sekjend GABUNG Juendi Leksa Utama, Rabu (8/11).

Doddie mengatakan, Ganjar Pranowo yang merupakan salah satu tokoh terkemuka dalam politik Indonesia, telah mendapatkan dukungan yang luas dari berbagai segmen masyarakat di seluruh Indonesia.

Relawan GABUNG dan pendukungnya di Provinsi Lampung menyampaikan permintaan ini sebagai upaya untuk memperkuat peran Indonesia dalam menjaga stabilitas regional dan kontribusi terhadap perdamaian dunia.

“Sudah saatnya dukungan Indonesia untuk kemerdekaan Palestina berwujud kongkrit,” ungkapnya.

Selama beberapa tahun terakhir, konflik di Timur Tengah, termasuk isu Palestina, telah menjadi perhatian global. Pemerintah Indonesia telah lama mendukung upaya perdamaian di kawasan ini.

Dia menambahkan, kerjasama dalam industri persenjataan dan pendidikan militer dapat menjadi langkah penting dalam memperkuat hubungan antara Indonesia dan Palestina.

Menurutnya, calon presiden Ganjar Pranowo harus mempertimbangkan dengan serius permintaan ini dan sudah mulai bekerja sama dengan para ahli dan pihak berwenang untuk memahami dampak, manfaat, dan implikasi kerjasama ini.

Relawan Ganjar dan pendukungnya berharap bahwa kerjasama ini, jika direalisasikan, akan memberikan kontribusi positif terhadap perdamaian dan keamanan di Timur Tengah serta memperkuat hubungan bilateral antara Indonesia dan Palestina.

Related posts
Tutup
Tutup