Perkuat Silaturahmi Antar Pengurus, DWP Lapas Narkotika Bandar Lampung Gelar Pertemuan Rutin

 

Dalam rangka mempererat silaturahmi antar pengurus, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Bandar Lampung menggelar rapat kepengurusan dan pertemuan rutin, Sabtu, (25/11).

Kepala Lapas Narkotika Kelas IIA Bandar Lampung Ade Kusmanto menuturkan bahwa Dharma Wanita Persatuan (DWP) Lapas Narkotika Bandar Lampung agar berperan dalam mendukung program-program Kementerian Hukum dan HAM RI khususnya Direktorat Jenderal Pemasyarakatan.

“Saya berharap Dharma Wanita Lapas Narkotika Bandar Lampung bisa berperan aktif dalam program-program baik. Baik itu di Pipas (Paguyuban Ibu-Ibu Pemasyarakatan) atau Dharma Wanita Pengayoman Lampung,”jelas Kalapas.

Ditempat yang sama, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Lapas Narkotika Kelas IIA Bandar Lampung Mitri Ade Kusmanto mengungkapkan pertemuan ini dalam rangka silahturahmi dan juga rapat pengurus DWP.

“Kegiatan Dharma Wanita ini saya rasa dari masing-masing bidang sudah berjalan dengan baik dan kedepan akan terus kita tingkatkan,”ungkapnya saat pertemuan

Menurutnya, kegiatan DWP sangatlah penting guna mendukung kegiatan-kegiatan positif yang berpengaruh pada citra instansi kedepan.

“Kita akan terus mendukung kegiatan-kegiatan positif dan berkontrobusi untuk organisasi. Jadi kita harus melaksanakan DWP dengan baik dan menghidupkan organisasi dharma wanita ini.”paparnya(*)

(Humas Lapas Narkotika Kelas IIA Bandar Lampung)

Related posts
Tutup
Tutup