Kasubsi registrasi Lapas Narkotika Bandar Lampung melakukan sosisalisasi kepada narapidana baru dan pihak keluarga terkait hak-hak narapidana. MINGGU (5/11)

 

Bandar Lampung – Demi keterbukaan dan kelengkapan administrasi yang mempengaruhi proses pemberian hak-hak WBP, keluarga wbp juga diberikan sosialisasi mengenai kelengkapan data data dan administrasi di lapas.

Dalam inovasi yang diprakarsai oleh kasubsi registrasi Lapas Narkotika Bandar Lampung, Bapak Heri W Sairat yang mana memberikan sosialisasi pentingnya kelengkapan data dan administrasi WBP.

Inovasinya adalah *Anjungan informasi WBP* ini merupakan fasilitas yang diberikan oleh Direktorat Jenderal Pemasyarakatan untuk warga binaan melihat informasi terkait hak-hak Remisi, Pembebasan Bersyarat hingga mengetahui kapan tanggal mereka bebas. Dan hal ini bersifat Self-Service
Sehingga Para WBP dapat secara langsung mengecek kelengkapan administrasi, dan lama masa tahanan dari mesin Self-Service Lapas Narkotika Bandar Lampung. Selain itu keluarga WBP dapat mendaftarkan Finger Print terkait keterbukaan pada hak-hak yang akan diberikan kepada masing-masing WBP. Dan dengan tetap mempertimbangkan situasi keamanan Lapas.

Related posts
Tutup
Tutup