Kalapas Pimpin Rapat penguatan jajaran KPLP dan Kamtib Lapas Narkotika Bandar Lampung

 

Bandar Lampung – Pada Pukul 14.00 WIB Dilaksanakan rapat penguatan Tugas dan fungsi oleh Kalapas dengan Jajaran KPLP dan Kamtib Lapas Narkotika Bandar Lampung, Giat ini dipimpin oleh Kalapas, dan diikuti oleh KA. KPLP, Kasi Kamtib dan Dihadiri oleh seluruh staff KPLP, dan staff kamtib Lapas Narkotika Kelas IIA Bandar Lampung. Rabu (8/11)

Dalam rapat ini Kalapas Lapas Narkotika Bandar Lampung, bapak Ade Kusmanto menyampaikan pentingnya pengimplementasian 3+1 Kunci Pemasyarakatan Maju dan melakukan pendekatan yang Persuasif Promotif dan humanis dari Petugas kepada WBP guna menjaga ketertiban dan sebagai langkah preventif mencegah terjadinya gangguan keamanan di lingkungan Lapas Narkotika Bandar Lampung.

Selanjutnya Kalapas menyampaikan beberapa point mengenai tingkatkan sinergitas antar bidang karena kekompakan adalah kekuatan utama jajaran KPLP dan Kamtib dalam menjalankan tusi, Satukan persepsi dalam melaksanakan tusi, Tetkait upaya pengendalian halinar di lingkungan lapas dan rutan yang menjadi concern utama pemasyarakatan. dan mengharapkan jajaran Kamtib dan KPLP dapat memahami kembali seluruh mekanisme yang ada dan telah diterapkan untuk mencegah dari hal-hal yang salah

Rapat dilanjutkan dengan Briefing yang diberikan Kalapas mengenai persiapan deklarasi zero halinar yang akan dilakukan dalam waktu dekat, dan mengharapkan Kolaborasi antara Kamtib dan KPLP sangat dibutuhkan dalam mewujudkan Zero Halinar di Lingkungan Lapas Narkotika Bandar Lampung. Selanjutnya Kalapas Mengapresiasi ketertiban,keamanan dan kebersihan yang telah dilaksanakan dengan baik selama ini.

(Humas Lapas Narkotika Bandar Lampung)

Related posts
Tutup
Tutup