Gelar Pelayanan Presisi, Kapolresta Bandar Lampung Bagikan Paket Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu

 

Bandar Lampung – Kepolisian Resor Kota Bandar Lampung kembali menggelar pelayanan Kepolisian guna memberikan kemudahan dan kecepatan pelayanan kepada masyarakat sekitar, Jumat (04/08/2023)

Bertempat di Pasar Tempel Kelurahan Labuhan Ratu Kecamatan Kedaton Bandar Lampung, kegiatan yang berjuluk Pelayanan Presisi Polresta Bandar Lampung ini disambut baik oleh masyarakat sekitar khususnya yang tinggal di Kelurahan Labuhan Ratu Kedaton Bandar Lampung.

Kegiatan ini sendiri dihadiri langsung oleh Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K., M.M., Para Pejabat Utama Polresta Bandar Lampung, Kapolsek Kedaton Kompol Try Maradona, S.I.K., Camat Kedaton, Lurah Labuhan Ratu dan masyarakat sekitar.

Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K., M.M., mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian Polri dalam memberikan pelayanan yang mudah dan cepat kepada masyarakat sebagai wujud pelayanan prima Kepolisian.

“Ini komitmen kami, menghadirkan pelayanan di tengah tengah masyarakat, setidaknya masyarakat yang ingin mengurus surat surat seperti Surat kehilangan, SKCK, Sidik jari maupun pelayanan kesehatan bisa lebih mudah” ujar Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto.

Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto juga mengungkapkan bahwa Pelayanan Presisi ini menghadirkan beberapa item pelayanan Kepolisian diantaranya Pembinaan dan penyuluhan, Pelayanan Kesehatan, Pelayanan Sidik Jari dan Pelayanan Penerbitan SKCK.

Tak hanya itu, masyarakat yang hadir juga berkesempatan untuk mengambil sayur sayuran yang disediakan dalam kegiatan ini yang dikemas dalam program “Mari Peduli Mari Berbagi”.

“Masyarakat yang hadir ditempat ini juga bisa mengambil sayuran sayuran yang telah kami sediakan di mobil Mari Peduli Mari Berbagi” ucap Kombes Pol Ino Harianto.

Dalam kesempatan ini juga, Kapolresta Bandar Lampung membagikan sejumlah paket sembako kepada masyarakat sekitar yang membutuhkan.

“Harapannya, paket sembako yang kami berikan dapat bermanfaat” ungkap Kombes Pol Ino Harianto.

Ani salah satu warga yang hadir dalam kegiatan ini dan menerima bantuan sembako, merasa senang dan berharap kegiatan ini dapat terus dilakukan oleh Polresta Bandar Lampung.

Polresta Bandar Lampung sendiri telah menjadwalkan beberapa tempat yang nantinya akan dijadikan lokasi dalam kegiatan yang sama. (Edo)

Related posts
Tutup
Tutup