Family Gathering Keluarga Besar Hi Djatmiko.

 

BANDAR LAMPUNG-Sesukses apapun dirimu luangkanlah Waktumu buat keluarga,Sesibuk apapun dirimu luangkan kan waktu mu untuk saudaramu,sejauh mana pun diri mu luangkan waktu mu buat adik Kakak mu,kata kata itulah yang paling cocok di sematkan kepada keluarga Besar Hi Djatmiko.

Dalam rangka mempererat tali silahturahmi antar Kakak Beradik,Keluarga Besar Hi Djatmiko mengadakan Acara ” Family Gathering Keluarga Besar Hi Djatmiko Di Vila “D’ Nite yang berlokasi di Pantai Mutun Kabupaten Pesawaran Sabtu (11/11/2023).

Kami menggelar acara family Gathering yang di ikuti oleh para Anak Menantu beserta Cucu Cucu Hi Djatmiko & Hja Rahma Ridjan.

Yuda Pratama Selaku ketua pelaksana dalam acara Family Gathering Keluarga Besar Hi Djatmiko tersebut, mengatakan,bahwa kegiatan ini dilakukan di Vila D”Nite Pantai Mutun Kabupaten Pesawaran Sabtu (11/11/2023).”Ujarnya.

Alhamdulillah acara ini berjalan lancar tanpa hambatan dan cara ini juga berjalan meriah karena ada beberapa game yang wajib di ikuti oleh Anak Menantu serta para cucu cucu Hi Djatmiko,seperti game lomba makan kerupuk,tarik tambang,tiup bolah dalam gelas,Karoke serta acara bakar ikan.”jelas nya.

“Mereka kami ajak liburan sebagai salah satu bentuk bersyukur terhadap Allah sWT serta Kepada Kedua Orang tua kami yang sudah mengajari kami untuk selalu akur antara Kaka beradik,anak mantu serta cucu Hji Djatmiko walau pun kedua orang tua kami sudah meninggal, dan untuk menjalin tali silaturahmi dan rasa saling memiliki,”Ujar,” Muhammad Ari Wibowo Salah satu donatur dari Jakarta Di acara Family Gathering ini dalam keterangan nya saat di wawancarai awak Media

“Acara ini merupakan momen yang ditunggu bagi Anak Menantu Hi Djatmiko,terbukti animo mereka dan acara berjalan meriah,” jelasnya.

Para anak menantu dan keluarga mendapat fasilitas penuh dari baik akomodasi, prasarana penunjang, hingga hadiah atau door prize(*)

Related posts
Tutup
Tutup