Deteksi Dini Gangguan Kamtib, Rutan Kelas IIB Sukadana melakukan pengecekan instalasi listrik

 

Sukadana- Dalam rangka mencegah gangguan keamanan dan ketertiban yang berasal dari listrik, Kepala Rutan Sukadana, Abdul Aziz didampingi Kepala KPR, Abi Aufa Al Qohhar melakukan pengecekan pada pusat instalasi listrik. Selasa (10/10/2023).

Kepala Rutan Sukadana, Abdul Aziz menjelaskan bahwa kegiatan pengecekan instalasi listrik ini dilakukan dalam rangka antisipasi gangguan keamanan dan ketertiban yang diakibatkan oleh konsleting arus listrik.

“Tentunya ini adalah kegiatan rutin yang kita lakukan sebagai langkah antisipatif guna memastikan instalasi listrik dalam keadaan aman. Sehingga semua akan aman dan nyaman tanpa adanya gangguan keamanan dan ketertiban”, jelasnya.

Pengecekan dilakukan mulai dari pusat listrik yang berada di gardu depan, Genset Listrik, dan instalasi listrik yang ada di Rutan.

“Kami melakukan pengecekan pada kabel-kabel, Genset, dan serta seluruh instalasi listrik di area Blok dan Dapur. Semua dalam keadaan aman, harapannya ke depan mudah-mudahan tidak ada terjadi hal yang tak diinginkan”, jelasnya.

#kabarkumhamlampung
#kumhamlampung
#kanwilkemenkumhamlampung
#sortadelimatobing

Related posts
Tutup
Tutup