Percepat dan Permudah Apel Penghuni Narapidana, Lapas Narkotika Bandar Lampung Luncurkan Aplikasi ‘Si Pena’

 

Lapas Narkotika Kelas IIA Bandar Lampung terus berinovasi mewujudkan reformasi digital khususnya dalam hal percepatan dan efisiensi layanan dan kinerja. Hal ini ditunjukan dengan peluncuran sistem aplikasi “SI PENA” (Sistem Pengecekan Narapidana), Apa itu ?

Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas Narkotika Kelas IIA Bandar Lampung Ferdika Canra menginisiasi adanya inovasi atau terobosan dengan menambahkan fitur pengamanan pada Aplikasi Sustik Lampung yang sudah ada sebelumnya.

“Si Pena adalah salah satu fitur yang ada di dalam aplikasi Sustik Lampung, fitur Si Pena ini berguna untuk membantu petugas regu pengamanan dalam mengenali narapidana serta menghitung jumlah dan isi narapidana saat melakukan apel penghuni di kamar hunian,”jelasnya Senin (18/12).

Lanjut nya, aplikasi ini juga merupakan inovasi yang dapat meningkatkan pelayanan di Lapas Narkotika Kelas IIA Bandar Lampung dalam aspek penguatan pengawasan dengan lebih efektif dan efisien.

“Saat ini memang sudah era nya digital, jadi kita harus terus berinovasi agar mempermudah, mempercepat layanan serta efisiensi kinerja Lapas Narkotika Bandar Lampung,”pungkasnya.(rul)

(Humas Lapas Narkotika Bandar Lampung)

Related posts
Tutup
Tutup