Oknum Anggota DPRD Tabrak Anak Kecil Hingga Tewas , Masih Dalam Penyidikan

 

Bandar Lampung (detiknews.id) – Lantas Polresta Bandar Lampung, Kompol Ikhwan Sukri menyebut anggota DPRD Lampung berinisial ORM yang menabrak seorang bocah hingga tewas terancam 6 tahun kurungan penjara.

“Anggota DPRD tersebut dapat dikenakan Pasal 310 ayat (4) UU Lalu Lintas sebagimana dimaksud pada ayat (3) yang mengakibatkan orang lain meninggal dunia dengan ancaman maksimal 6 tahun penjara atau denda maksimal Rp12 juta,” terang Kompol Ikhwan di Mapolresta Bandar Lampung, Kamis 3 Agustus 2023.

Meski demikian, ORM masih diperiksa pihak kepolisian dan statusnya kini telah dinaikan ke tingkat penyidikan selain olah TKP ulang di lokasi kecelakaan.

Menurut Ikhwan, dalam olah TKP kali kedua itu, ditemukan beberapa helai rambut diduga milik korban dan pihaknya juga melihat secara langsung titik bercak darah korban saat tergeletak usai ditabrak.

“Dari TKP kita menemukan beberapa helai rambut diduga milik korban dan kita juga melihat secara langsung titik bercak darah korban saat tergeletak usai ditabrak,” ungkap Ikhwan.

Ikhwan menginformasikan, anggota DPRD berinisial ORM terduga pelaku tabrakan maut tersebut kini masih menjalani pemeriksaan di Mapolresta Bandar Lampung. (Edo)

Related posts
Tutup
Tutup