Audiensi Dengan Diskominfo, DPC AWPI Kota Balam Paparkan Sejumlah Progja

 

Bandarlampung – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Kota Bandar Lampung memaparkan sejumlah program kerja saat audiensi dengan Dinas Kominfo Kota Bandar Lampung.

Audiensi ini berlangsung dengan lancar dan khidmat, Ketua DPC AWPI Kota Bandar Lampung bersama Sekretaris DPC dan pengurus lainnya disambut langsung oleh Plt. Kepala Dinas Kominfo Kota Bandar Lampung Dirmansyah, di Ruang Rapat Dinas Kominfo Kota Bandar Lampung, Jum’at (20/10/2023).

Selain dalam rangka perkenalan pengurus DPC AWPI Kota Bandar Lampung yang baru, Ketua DPC Albet Apriansah juga memaparkan sejumlah program yang akan digalakkan DPC AWPI Kota Bandar Lampung, salah satunya yakni peningkatan kemampuan SDM dalam menciptakan insan pers yang berkompeten.

“AWPI mempunyai tiga program kerja yang disebut sebagai trisula sakti, yakni pendidikan, perlindungan hukum, dan koperasi, kebutuhan yang mendasar adalah pendidikan, supaya para anggota DPC AWPI Kota Bandar Lampung ini bisa menjadi insan pers yang berkompeten dan berintegritas,” ujar Albet.

Ditempat yang sama, Plt. Kepala Dinas Kominfo Kota Bandar Lampung, Dirmansyah mengatakan bahwa dengan adanya pertemuan ini diharapkan kedepannya DPC AWPI dan Pemkot Bandar Lampung lebih meningkatkan intensitas sinergi dalam membangun Kota Bandar Lampung, khususnya melalui bidang publikasi kinerja dan prestasi Pemerintah Kota.

“Selamat kepada Albet dan kawan-kawan pengurus DPC AWPI Kota Bandar Lampung yang telah menjabat sebagai pengurus DPC AWPI yang baru, harapan kedepannya semoga sinergisitas ini lebih intens lagi dalam bidang publikasi dan menyiarkan kinerja Pemerintah Kota Bandar Lampung” ujarnya.

“Dan dengan adanya silaturahmi ini insyallah kita bisa berbagi ilmu serta gagasan dalam membangun kota bandar lampung ini,” tambahnya. (*/AWPI)

Related posts
Tutup
Tutup