Menyemarakan HUT Kemerdekaan Ke – 78 Tahun , Perum Sentral Sitara Menggelar Jalan Sehat Bertabur Doorprize Hadiah Menarik

 
 
Natar(detiknews-id) – Rangka menyemarakkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 78Tahun, warga perumahan sentral sitara , dusun Sidorejo ,krawangsari menggelar jalan sehat bertabur doorprize dengan gebyar hadiah menarik. 
 
Jalan sehat yang dimulai dari Halaman Tugu Sentral Sitara dan finis blok P perumahan sentral sitara.
Kegiatan raga jalan sehat, disamping untuk menyemarakkan Peringatan Hari Kemerdekaan RI. ke 78 Tahun juga bisa menjadi salah satu kegiatan pengingat akan nuansa hari kemerdekaan yang diharapkan dapat memberikan hiburan kepada masyarakat karena , jalan sehat dengan rute menjemur ke lokasi pemukiman warga, itu termasuk salah satu bagian dari hiburan. 
 
 “kegiatan jalan sehat yang digelar bersama penyambutan panitia akan menjadi motivasi bagi masyarakat khusus warga perumahan perumahan sentral sitara untuk selalu mensyukuri nikmat kemerdekaan. dan penjelasan terkait hal nilai-nilai kemerdekaan itu.
 
“Panitia tidak membatasi jumlah pesertanya. Siapapun warga di Kecamatan Petarukan yang berminat ikut menyemarakkan Peringatan Hari Kemerdekaan, dapat mengikuti kegiatan jalan sehat. 
 
siapapun warga sekitar Desa Krawangsari yang berminat turut menyemarakkan Peringatan Hari Kemerdekaan, dapat mengikuti kegiatan jalan sehat. panitia telah menyiapkan hadiah dan puluhan doorprize bagi para peserta jalan sehat yang beruntung.
 
Berjalannya kegiatan HUT RI ke 78 perum sentral sitara melibatkan seluruh komponen masyarakat muda – mudi Hinga dewasa , banyak yang memberikan bantuan.(**)
 
 
 
Related posts
Tutup
Tutup