Tengki Transportir Bertuliskan PT Elisabeth Berkat Energi , Diduga Kerap  Memuat BBM Bersubsidi

Poto:Kendaraan Tengki PT Elisabeth Berkat Energi muat BBM Subsidi di salah satu gudang di Lampung Tengah

 

Lampung – Mobil Tengki Transportir BBM solar industri PT Elisabeth Berkat Energi milik pengusaha asal Palembang diduga kerap memuat BBM solar ilegal di wilayah kabupaten Lampung Tengah .

“Dari informasi yang didapat kendaraan Tengki Transportir berwarna putih mengarahkan PT Elisabeth Berkat Energi terlihat sering memasuki sebuah gudang yang tertutup rapih untuk memuat BBM jenis solar dari beberapa pengempul dengan mengunakan kendaraan yang telah di modifikasi , melakukan pengisian di sejumlah SPBU yang berada di sekitar Lampung Tengah .

Mobil tengki tersebut sering bulak – balik muat di gudang tersebut kadang ada yang berwarna putih biru juga ‘setau saya itu mobil transportir milik pengusaha asal pelembang untuk pengisian dari BBM subsidi lah mas kan di situ ada mobil yg parkir juga mobil panther itu tengki nya udah di modifikasi itu mas biar isi solar banyak di SPBU .ucap warga yang enggan disebut namanya .

Sementara Direktur PT Elisabeth Berkat Energi saat terungkap melalui WhatsApp terkait dugaan tersebut enggan menjawab pertanyaan awak media.(Andi)

Related posts
Tutup
Tutup