Sebut Tempat Hiburan Malam Karaoke Tanaka Menjadi Sarang Peredaran Narkoba , Beredar Di Sebuah Pesan WhatsApp Group 

 
 

BandarLampung(detiknews-id) – Beredar sebuah pesan whatsapp di group yang menyebutkan salah satu club hiburan malam di kota bandar lampung  yaitu tanaka diduga telah menjadi sarang peredaran narkotika.

Dalam tulisan tersebut menyebutkan Club Tanaka karaoke dan lounge adalah sarang para pemakai narkoba, dan dilakukan secara terbuka dan seolah olah olah adanya pembiaran.

Lanjut dalam tulisan tersebut, Dalam peran mami atau germo disini menjadi aktifdan menghapal kesenangan tamu  serta menyiapkan segala sesuatunya pesta narkoba di room atau di floor lounge.

Mami rini, Mami kristy, dan Papi didin merupakan mami atau papi di club tanaka karaoke  dan lounge yang mengenal tamu dan menghapal kebiasaan para tamu,  maka disiapkan para lc ( ladys cynging ) yang suka narkoba dan akan menyajikan untuk dicarikan narkoba  jenis inek atau ikan dalam bahasa pasaran kepada para tamu.

Berdasarkan informasi, terdapat dua orang  wanita berhasil diamankan oleh pihak kepiolisian Daerah Lampung, antara  tanggal 1 dan 2 agustus 2023 di Club tanaka teluk betung kota bandar lampung.

Kepolisian Daerah Lampung dan Membeberkan Peran dan Peredaran Narkotika Di Club Tanaka

2 orang wanita yang berhasil diamankan adalah salah satu LC di club tanaka tersebut dan satunya berinisial R yang telah membeberkan siapa saja pemakai di club tanaka.

saat dikinfirmasi ke Dirnarkoba Kombes Pol Erlin Tangjaya Polda lampung, belum memberikan keterangan apakah benar ada tangkapan narkotika di club tanaka serta berdarnya tulisan terkait club tersebut, namun Pria yang kerap disapa Bang Erlin akan melakukan Penyelidikan terkait Info tersebut. 

“Nanti kita lidik terkait kasus tersebut. ” Ujarnya kepada media .(**)

Related posts
Tutup
Tutup