Kendaraan Tengki Industri PT Makmur Abadi Diduga Memuat BBM Ilegal Sering Terlihat Sandar Di Lahan Warga

 

Bandar Lampung – Banyak Kendaraan truk tangki pengangkut BBM Industri bertuliskan PT Makmur Abadi yang sering terlihat bersandar (parkir) di jl Banten , Kecamatan Teluk Betung Barat diduga kuat memuat BBM ilegal jenis solar .

“Dari pemantauan media (15/10/2023) awalnya terlihat sekitar 4 unit kendaraan Tengki biru putih tersebut yang berparkir di sebuah lahan dan sempat terlihat beberapa tekmon yang diduga tempat untuk solar ilegal dan beberapa kendaraan yang diduga kendaraan modifikasi yang terparkir tidak jauh dari lokasi tengki tersebut .

Saat media meninjau kembali (16/10/2023) kendaraan berkurang dan tekmon yang diduga tempat tampu solar telah diduga di pindahkan di tempat lebih aman agar tidak terendus.

Informasi yang didapat dari warga sekitar jelaskan ,kendaraan Tengki muat BBM industri tersebut sejak lama tempat berparkir di lahan tersebut namun tidak mengetahui jelas milik siapa .

“Tengki biru putih itu dari dulu mas parkirnya disitu kadang 5 mobil lebih nanti pergi tapi gak tau kalau terkait muat BBM ilegal juga kendaraan disitu saya gak memperhatikan bener atau mereka berkerja malam hari atau memang ada gudang BBM solar mereka yang dekat lokasi kurang paham mas .ucap warga kepada media (16/10/2023)

Hingga berita ini diturunkan belum adanya konfirmasi terkait dugaan kendaraan Tengki tersebut diduga muat BBM ilegal .(Tim 5)

Related posts
Tutup
Tutup