Ga Malu Tah…!!!Rumah Mewah,Harta Banyak,Di Duga Bapak Dari Anak seorang Anggota Polri Menipu Rekanan.

 

Lampung Tengah—Kehidupan yang serba bercukupan dan ekonomi yang mapan serta memliki rumah dan mobil yang mewah tidak menjamin seseorang itu merasa nyaman dan aman,apalagi terkait soal pinjaman.

Ada yang mempunyai hutang di Bank,baik Bank yang berplat merah,ada juga yang swasta,tapi tidak menutup kemungkinan hutang juga tersangkut dengan per orangan,seperti dengan kawan atau tetangga sebelah rumah,dengan alasan yang berbeda beda.

Seperti yang di alami Suwito,S,sos,warga Seputih Rahman Lampung Tengah ini tergiur dengan proyek yang nilainya ratusan juta yang dia dapat dari rekanan,dia berusaha mencari lagi donatur yang siap untuk di ajak kerja sama dengan dia,alhasil dia mendapatkan salah satu donatur yang siap untuk di ajak kerja sama.

Namun apa dikata,dana yang sudah dia dapat kan dari donatur sebesar Rp 400 juta rupiah,namun proyek itu gagal terlaksana,Alhasil dia harus mengganti uang sebesar Rp 400 Juta Rupiah itu.

Disatu sisi Hendry Sofyan SE warga Kotabumi yang mempunyai dana sebesar Rp 400 Juta Rupiah meradang dengan kejadian itu,dia berusaha meminta penjelasan dengan Suwito,namun penjelasan yang dia dapat tidak masuk akal dan terkesan berbelit Belit.

“Mirisnya Bapak yang menjanjikan bisa mendapatkan Proyek Provinsi ini memiliki anak seorang Anggota Polisi berinisial B.W yang Berdinas di Lampung Tengah.

Pada tahun 2020 Suwito mencicil sebesar Rp 140 juta Rupiah,dan sisa nya akan di selesaikan secepet nya,namun lagi lagi janji itu tidak di tepati oleh Suwito dengan alasan yang tak jelas.

Karena tidak ada nya kejelasan dari Suwito,s,sos,maka Hendry Sofyan SE membuat surat kuasa yang di kuasakan kepada
-Roby Sugara.
-Hendy Wahyu Nugroho.
-Aditya Fiki Fernando dan
-Bagus Triguna,sebagi yang di kuasakan penuh oleh Henry Sofyan selaku pemilik dana untuk menyelesaikan urusan tersebut secepetnya.

Disi lain pada pada pertemuan hari ini Sabtu 23/12/2023,pihak yang di kuasakan Henry Sofyan mendatangi Suwito dengan maksud untuk menagih sisa uang yang telah di janjikan oleh Suwito pada tanggal 20/12/2023.namun ternyata itu hanya bulan aja,dan pada saat pihak yang di kuasakan bebicara dengan anak Suwito yang tak lain adalah seorang Anggota Polri yang bertugas di Lampung Tengah,dia merasa kaget dan tak percaya kalo kedua orang tuanya mempunyai hutang,”Dia mengatakan padahal Bapak saya ada duit loh kok gak mau bayar hutang…!!!

Kalau pun gak ada duit, kenapa dia gak bilang sama kami, kan Bapak masih ada adek masih ada anak toh bisa ngomong dong, biar bisa di selesaikan, saya malu mas sebagai Anggota Polri kalau Bapak saya kayak gini.”jelas nya.

Dia tadi malah ngomong mau ngasih mobil buat bayar hutang pas kami tanya mobil nya mana,malah berbelit belit,dia bilang mobilnya masih di jakarta nanti mas kalau udh plang saya kabarin dengan nada ragu.

Dari hasil pertemuan tadi,telah di sepakati dalam surat perjanjian bahwa Minggu kedua di bulan Januari tahun 2024 akan diselesaikan ,”Ucap Suwito,S,sos.(ozie)

Related posts
Tutup
Tutup