Dua Orang Diduga Overdosis Di Acara Orgen Tunggal Di Tegineneng Pesawaran

 

PESAWARAN – Dua orang, pria dan wanita dikabarkan meninggal dunia setelah diduga mengalami overdosis obat-obatan terlarang saat menghadiri acara orgen tunggal di wilayah Tegineneng, Pesawaran, Lampung.

Meski kedua korban belum teriidentifikasi identitasnya, namun video dan foto yang beredar di media sosial, memperlihatkan aksi menegangkan ketika seorang wanita tampak tak sadarkan diri di lokasi acara pada Minggu malam, 18 Februari 2024.

Menurut informasi yang dihimpun di media sosial, korban wanita terlihat menggigit kain, terlihat tak sadarkan diri. Disampingnya seorang wanita memakai jeans dan berkaus hitam memegangi korban.

“Dek..dek,..Kalo ada air garem,” kata wanita berbaju hitam yang memegangi gadis tersebut sambil menyebut masih bernafas.

Suara pria dibalik video, mengatakan bahwa sang korban harusnya muntah. “Ini harus muntah, kalo enggak muntah masih (pingsan),” ucapnya.

Informasi over dosisnya mereka juga mencuat setelah salah satu netizen Zikri mempertanyakan kasus over dosis di acara orgen tunggal wilayah tegineneng tersebut

“Itu yang semalem kolep di tigeneneng gimana nasibnya,” tulisnya.

“Dan pada akhirnya tumbang lagi cinderela dan pangeran setelah lepas landas dan tidak bisa mendarat,” tulis komentar netizen menjawab pertanyaan tersebut.

Kasus overdosis ini menimbulkan keprihatinan di masyarakat, terlebih paska kasus Cinderellah di Sumatera Selatan beberapa hari lalu yang juga tewas over dosis, namun sayang sulitnya menghimpun informasi diduga warga ingin menutupi kasus tersebut.

“Udah jngn berisik nti viral biar Palembang aja yg viral,,, nanti viral susah sndiri kita yg penting control diri kita aja.Klo d bahas trus gk enak nti d baca-baca sama keluarganya,” tulis akun Anton Cu***.

Netizen **valsa ***tama menulis di kolom komentar agar tidak membahas tersebut, sebab menurutnya ia hanya penikmat musik malam.

“Kita lagi di rapat terus, mau di cari kesalahannya biar orgen gak bisa Ampek malem jadi kalau ada kejadian seperti itu diam saja dari pada ketahuan, tutup orgen malem jadi siang saja mohon kerja samanya kita cuman penikmat musik malem jadi mohon. jaga postingan kita,” tulisnya.

Namun demikian, sejumlah netizen meluruskan bahwa sang wanita berhasil diselamatkan, namun sang pria dikabarkan tewas.

“Kalau cewek masih di selamatan,
Kalau cwok udah ninggal,” kata ***nica dalam komentarnya di facebook.

Pihak kepolisian belum memberikan keterangan keterangan secara detail. Namun Kapolsek Tegineneng Pesawaran AKP Timur Irawan mengaku akan mengecek informasi tersebut.

“Ok mas, terima kasih nanti kami cek,” kata Timur, Selasa 20 Februari 2024. (Red)

Related posts
Tutup
Tutup