Dibantu Warga, Polsek Kemiling Amankan 8 Remaja Kelompok Genk Motor Cakung

 
 
Bandar Lampung (detiknews.id) – Kepolisian Sektor Kemiling Polresta Bandar Lampung mengamankan 8 remaja yang diduga sebagai kelompok Genk Motor Cakung (Cuaca Mendukung), Minggu sore (23/07).
 
Dengan dibantu warga sekitar, petugas juga berhasil mengamankan 3 bilah senjata tajam modifikasi yang dibawa oleh kelompok ini. 
 
Kedelapan remaja tersebut yaitu FR (14) warga Beringin Raya, VB (17) warga Beringin Raya,  FN (13) warga Sumber Agung, EJ (15),  MK (14) warga Sumber Agung, RD (15) warga Sumber Agung, AS (16) Warga Sumber Agung dan MF (16) warga Sumber Agung Kemiling Bandar Lampung. 
 
Kapolsek Kemiling Ipda Agus Heriyanto, SH, MH,  mewakili Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K., M.M., mengatakan bahwa kedelapan remaja tersebut diamankan oleh warga sekitar saat sedang melakukan konvoi dengan membawa senjata tajam yang diduga akan mencari lawan tawuran. 
 
“Mendapat informasi dari salah satu warga, Polsek Kemiling langsung datang ke lokasi kedelapan remaja ini saat diamankan oleh warga” ungkap Ipda Agus. 
 
Lebih lanjut, Ipda Agus mengatakan bahwa kedelapan remaja ini diamankan di Jalan Teuku Cik Ditiro tidak jauh dari Perumahan Bhayangkara Kemiling Bandar Lampung, pada Minggu sore (23/07).
 
Dari delapan remaja yang diamankan empat diantaranya masih berstatus pelajar SMP dan sisanya pelajar SMA. 
 
“Kedelapan remaja ini sementara kami serahkan ke Sat Reskrim Polresta Bandar Lampung” ujar Kapolsek Kemiling Ipda Agus. 
 
Selain kedelapan remaja ini, petugas juga mengamankan 3 bilah senjata tajam modifikasi dan tiga unit sepeda motor.(Edo)
Related posts
Tutup
Tutup