TERKAIT BERITA ONLINE” KADES ANCAM WARTAWAN AJAK DUEL

 

Bengkulu Utara ~ Dirilis dari salah satu, pasca mencuatnya pemberitaan beberapa media tentang adanya dugaan Korupsi Dana Desa (DD) yang dilakukan oleh kepala Desa Balam berinisial A, kecamatan Air Padang Bengkulu Utara, dalam beberapa Hari ini, kepala Desa Balam dengan nada mengancam Tiga wartawan dengan bahasa Ajak Duel (mengunakan bahasa Daerah) yang di kirim melalui pesan WhatsApp ke nomor WA salah satu media online dan di, Minggu 29/10/2023

Melalui pesan WhatsApp oknum Kepala desa balam mengancam tiga wartawan media online tersebut, oknum kepala Kepala desa tersebut dengan lantang mengirim pesan suara dan Chat melalui pesan WhatsApp yang nada mengancam.

“Tolong sampaikan sama tiga wartawan media tersebut melalui pesan chat di WhatsApp, kedepannya kalau saya ketemu sama mereka saya mau ajak duel dengan mengunakan bahasa Daerah”, Chat oknum kades di pesan WhatsApp (WA) .

Dalam pesan suara tersebut dengan jelas kades Balam meminta untuk menghapus berita yang mengatakan warga desa Padang kala yang sering ambil bak mandi di bangunan WC dan kamar Ganti di daerah wisata Air terjun desa balam.

“Bukan hanya anak desa Padang kala saja yang saya sebutkan jika bak Air di tarok di bangunan tersebut, saya tidak ngomong hanya anak Padang kala saja, tapi anak teluk ajang, Kemang Manis, Sukarami,kalau mereka jalan ke lokasi tersebut, maka saya tidak tarok bak mandi di tempat bangunan WC dan kamar mandi tersebut, pesan suara kades Balam di WhatsApp.

Bahkan kades Balam menyebut, jika ada wartawan yang mau konfirmasi dia tidak melayani wartawan tersebut, langsung komunikasi saja sama pengacara tetap nya, suara kades Balam di pesan WhatsApp

Dengan Adanya Ancaman tersebut tiga wartawan media online akan segera berkoordinasi dengan pihak Aparat Penegak Hukum, jika masuk unsur pengancaman , akan segera membuat laporan ke pihak penegak hukum. (***)

Related posts
Tutup
Tutup