Oknum Caleg Incumbent, Diduga Politisir Uang Rakyat 

 

JAKARTA– Kab Bengkulu utara 26-Des 2023 Jabatan politis sepertinya menjadi incaran di kalangan menengah ke atas dan maupun Incumbent untuk menduduki kursi Dewan Perwakilan Rakyat DPR RI, DPRD Provinsi kabupaten/kota, tanpa terkecuali di kabupaten Bengkulu Utara periode 2024-2029

Pasalnya, Bermacam cara dilakukan untuk mendapatkan perhatian masyarakat dan maupun dukungan dari semua pihak, tanpa terkecuali, yang diduga dilakukan Oleh Oknum Calon legislatif Nomor Urut 2, SONTI BAKARA,SH. Incumbent yang saat ini masih menyandang jabatan Ketua DPRD kabupaten Bengkulu Utara periode 2019-2024 yang diduga politisir uang rakyat untuk kepentingan politik.

Pasca mencuatnya Rekam Suara atau kata lain Voice Note Ketua DPRD Bengkulu Utara SONTI BAKARA,SH. atas ajakan mendukung beliau dan mendukung Eko Kurnia Ningsih (EKN). Banyak masyarakat berasumsi ketimpangan kebijakan pembangunan infrastruktur 5 tahun terakhir, diduga atas ulah Ketua DPRD kabupaten Bengkulu Utara menyeret miliaran APBD kabupaten Bengkulu Utara ke arah DAPIL 4 Ketahun, hingga pembangunan infrastruktur DAPIL 1,2 dan 3 terkesan terabaikan. 

Menyikapi hal tersebut, Majelis Pimpinan Nasional ( ORMAS Maju Bersama Bengkulu) M diamin angkat bicara,

“Pantas saja APBD kabupaten Bengkulu Utara 5 tahun terakhir ini ratusan miliar masuk ke arah DAPIL 4 Ketahun, jangan-jangan posisi anggaran yang akan digelontorkan saat itu tidak juga masuk dalam pembahasan BAMUS, untuk Anggaran Motor Dinas Kades 8 miliar saja tidak termasuk dalam rapat besar, beberapa anggota DPRD kabupaten Bengkulu Utara pun tidak tahu Anggaran tersebut” Ungkap M. DIAMIN Dewan Pimpinan Nasional ORMAS Maju Bersama Bengkulu (MPN-OMBB) melalui Via Telpon.

Related posts
Tutup
Tutup