Menjadi Sasaran Empuk  Mark – Up Angaran program Rumah Subsidi   Pengembang Sentral Sitara Terus Prioritaskan Unit Baru  , Konsumen Bertahun Tahun Lewati Fasilitas Bak Sawah 

NATAR – TERWUJUDNYA impian memiliki rumah baru yang berlokasi di area klaster atau town house, akan menjadi hal terindah yang tak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Tetapi rasa senang ini bisa saja berubah jika pengembang mengingkari janji manisnya dan tidak sesuai fakta yang ada didalam brosur yang di janjikan .

Misalnya, dalam brosur mengungkapkan bahwa nantinya perumahan A akan dilengkapi fasilitas umum Masjid , Lapangan olah raga .Taman bermain anak – anak hingga jalan dan drenase sangat baik dan banyak lagi fasilitas yang akan di berikan kepada konsumen “namun apala daya hingga kini belum janji – janji tersebut belum di rasakan konsumen .

“Seperti yang dialami beberapa warga penghuni Perum Sentral Sitara KPR Bersubsidi di jalan .Raya Krawang Sari .Natar Kabupaten Lampung Selatan yang kecewa kepada pengembang property perum sentral sitara.

Diketahui perumahan subsidi Sentral Sitara Property Melana Adespal Property Real Estate Indonesia (REI) telah mendapatkan penghargaan penjualan unit di tahun 2021 lalu dan jumlah unit di lokasi telah mencapai hingga 1000 unit bangunan dan sampai saat ini masih dalam proses penambahan unit bangunan.

Ironis nya sampai saat ini fasilitas umum yang semestinya di dapat di rasakan oleh para konsumen Perum sentral sitara belum juga dirasakan oleh warga sekitar .
Tidak hanya Fasilitas umum hingga kini belum dibangun namun informasi warga jelaskan bangunan tempat ibadah semestinya dibangun Masjid namun fakta bangunan berupa mushola saja .ucap warga

“Sementara warga lain tuturkan kepada media jalan fasilitas yang berada di blok ee mesti sudah ramai penghuni warga harus merasakan jalan seperti bak sawah becek dan tidak adanya pembuangan drenase yang di buat pihak pengembang hingga air bersih yang diperoleh warga perumahan mengeluarkan kocek sebesar Rp 50 / bulan yang tertera di browser pemasaran fasilitas yang didapat dari Sentral Sitara .

Marketing (Deplover) pengembang perumahan sentral sitara jelaskan faktor utama belum dibangun fasilitas sepanjang jalan blok ee disebabkan masih di lalui kendaraan pengangkut material penambahan unit pembangunan .

Nanti pasti akan kita perbaiki jalan tersebut jika sudah tidak di lalui kendaraan lagi .tutupnya kepada media .

Informasi yang di dapat di lokasi pembangunan unit baru dibangun diatas lahan yang sempat di janjikan para konsumen untuk dijadikan lahan terbuka parahnya lagi fasilitas jalan tersebut sempat di lakukan pengecoran diduga tidak sesuai speck standar pengecoran bertahan selama 3 bulan hancur dan tidak adanya pembuangan drenase yang dibangun tahun 2021 lalu .

Hingga berita ini turunkan pihak pengembang tidak dapat memberikan kepastian kepada warga pasti dibangunnya jalan tersebut .(Red)

Related posts
Tutup
Tutup