KETUA MPC OMBB KABUPATEN EMPAT LAWANG ANGKAT BICARA MENGENAI TPP YANG TAK KUNJUNG DIBAYARKAN.

 

EmpatLawang,25 DESEMBER 2023 KETUA MPC OMBB KABUPATEN EMPAT LAWANG ANGKAT BICARA DENGAN Tidak dibayarnya Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) pada tahun 2023 ini selama 8 bulan membuat Sejumlah ASN atau yang dulu disebut PNS di lingkungan Pemkab Empat Lawang geram dan Anacam akan ikut Demo yang akan di lakukan oleh forum BPD empat Lawng Rabu 27 mendatang.

Sejumlah ASN itu terus mempertanyakan kejelasan atas Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) pada tahun 2023 ini yang merupakan hak mereka karena cuma dibayar empat bulan.

“Kami mempertanyakan kejelasan TPP kami yang baru dibayar 4 bulan pada tahun 2023 ini, sisanya delapan bulan kami mau haknya,” ungkap salah seorang ASN yang tidak ingin disebut namanya.

Dia menyampaikan, sejumah ASN yang ada sudah berembuk dan mau ikut gelar aksi damai iku demo di pemkab, alasan itu karena ini sudah akhir tahun dalam hitungan hari akan habis anggaran tahun 2023 ini.

“Sebenarnya tidak ada yang salah jika kami selaku ASN ini harus bertanya kapan pencairan sisa TPP Karena kami sudah menjalankan pekerjaan yang telah diterapkan oleh pimpinan maka dari itu kami menuntut hak kami ,” katanya.

Ia pun bertanya kepada PJ Bupati dan Pj Sekda yang menjanjikan pembayaran TPP ASN itu. “Kami tagih janji itu, kami akan tuntut hak kami, kalau tidak dibayar kami siap untuk mogok kerja,” tandasnya, dengan adanya keterangan dari ASN yang tak mau disebut kan nama nya saya selaku ketua MPC OMBB KABUPATEN EMPAT LAWANG (TOSSY HAJRULLAH) Memohon agar kiranya permasalahan ini agar segera ditindaklanjuti.

Untuk diketahui, dana anggar untuk TPP ASN itu sudah dianggarkan lalu kemanakah dana kok sampai saat ini belum di bayar dan ini suda masuk akhir tahun dan baru dibayar empat bulan.

Sementara kepala BPKAD Empat Lawang Iwan Mike tidak bisa dikonfirmasi dikarenakan saat tim coba berkunjung ke kantornya penjagaan begitu ketat oleh bodyguard nya yang seakan tidak memberikan ruang sedikitpun untuk ditemui.

RED INFOOOMBB

Related posts
Tutup
Tutup