HIMBAUAN DARI SEKTOR POLSEK TALO BUAT MASYARAKAT.

 

Seluma-30 Desember 2023 menjelang tahun baru 2024 Kapolsek Talo IPTU Mohammad Haryanto S.Sos Menghimbau kepada seluruh masyarakat yang berkunjung ke Pantai Pandan Wangi di Desa Penago 1 Kec. Ilir Talo Kab. Seluma Prov Bengkulu untuk tidak mandi di Laut dan di Muara Laut tersebut ungkap Kapolsek talo induk IPTU Mohammad Haryanto S.Sos

Demi menjaga ke tenteraman masyarakat khusus nya masyarakat Kab. Seluma, kita khawatirkan terbawa oleh ombak laut nanti nya dan saya menghimbau kepada orang tua yang membawa anak-anak kecil kepantai tersebut harus benar-benar menjaga anak nya supaya tidak main ataupun mandi di laut tersebut demi keselamatan mereka ungkap Kapolsek talo induk IPTU Mohammad Haryanto kepada awak media.

Karna sudah banyak menjadi contoh korban jiwa yang terjadi yang tenggelam dan di bawah oleh harus laut, jadi kami Polsek Talo Menghimbau untuk tidak mandi atupun bermain di laut juga mandi di muara laut Pantai Pandan Wangi dan Muara Laut Pasar Talo Kec. Ilir Tao ungkap Kapolsek Talo IPTU Mohammad Haryanto S.Sos kepada awak media.

Related posts
Tutup
Tutup